12.21.2015

Review Serum Rambut Mythic Oil

Haiii... setelah ga nulis posting beberapa bulan ini baru inget kalau punya janji buat ngereview serum yang biasa aku pake yaitu mythic oil *maafkan kalau reviewnya telat :(* Ini merupakan serum favoritku karena terbuat dari wanginya soft banget + ga lengket dan yang terpenting bisa mengatasi rambutku yang kusut. Biasanya aku pakai serum ini setelah keramas sama pagi-pagi sebelum berangkat ke sekolah.

Pertama kita lihat ingredientsnya yaa...

Isinya 125ml, menurutku sangat banyak karena untuk sekali pemakaian cukup meneteskan 2-3 tetes mythic oil sesuai volume dan panjang rambutmu. Kalau rambutmu semakin panjang atau tebal bisa 3-4 tetes untuk sekali pemakaian. Jadi sangat hemat, tapi perlu diingat ada keterangan 18M artinya produk terbaik digunakan selama 18 bulan setelah kemasan dibuka^^


Dari kemasannya menurutku cukup travel friendly karena ada penutupnya dan botolnya bentuk pump gitu jadi tidak perlu khawatir kalau minyaknya tumpah yang penting botolnya tertutup rapat dengan penutupnya^^ cuma karena isinya 125ml jadi lumayan makan tempat-__-
 Cara pemakaiannya :
1. teteskan 2-3 tetes mythic oil ke tangan (banyak sedikitnya tergantung volume dan panjang rambutmu)

2. gosok kedua telapak tanganmu sebentar kemudian aplikasikan mythic oil dari bagian tengah hingga ujung helai rambut

*tips : minyak yang tersisa disela-sela jari bisa digunakan untuk rambut bagian paling atas (sayang kalau kebuang), karena sedikit jadi tidak akan membuat rambutmu berminyak

3. rambutmu jadi halus dan lebih mudah untuk disisir

***
Nah dari foto before after cukup keliatan kan kalau mythic oil ini dapat mengatasi rambut kusut karena di kedua foto ini aku belum sisiran cuma pake jari aja pas mengaplikasikan mythic oil ini, heheheh jadi kalau kalian udah telat tapi pengen memberi nutrisi buat rambut kalian pakai mythic oil ini aja rambut sudah rapi tanpa perlu disisir bisa langsung pergi deh wkwkkwk

Walaupun serum ini berbentuk minyak tapi setelah digunakan tidak terasa lengket ditangan dan tidak menyebabkan rambut terlihat berminyak/berminyak karena menggunakannya hanya untuk helai rambut bukan di kulit kepala yaaa...

CONCLUSIONS:

- mengatasi rambut kusut sehingga lebih mudah diatur

- tidak lengket

- wanginya soft

- tidak menyebabkan rambut berminyak dsb

- hemat 
*aku pakai 1 botol bisa buat 1 tahun lebih

- harganya : terakhir aku beli 180ribuan tahun lalu ga tau kalau udh naik 
*a lil bit pricey buat kantong pelajar :(

- repurchase? ini udah botol ke 2 yang aku habiskan wkwkwk tapi next time mau coba yang milk spraynya hihihi

7.09.2015

Review Shampoo untuk Mengatasi Rambut Rontok

Haloooo :)
Malam ini aku bakalan review berbagai macam shampoo yang pernah aku coba untuk mengatasi rambut rontok. Awalnya rambutku sangat tebal dan lembut, tapi berubah menjadi rontok sejak aku sering gonta-ganti shampoo :( Yah yang namanya perempuan pasti senang kan ganti-ganti produk, apalagi produk seperti shampoo, sabun mandi, parfum, sabun cuci muka, krim, lotion, dan lain-lain.

Awalnya aku pakai l'oreal nutri gloss yang bungkusnya warna pink lengkap dengan conditionernya. Tapi berhubung aku tinggal di perumahan yang mini market terdekat ga jual shampoo dan conditionernya *adanya yang anti hair fall atau yang bungkusnya putih itu, yang pink susah banget nyarinya jarang ada di market biasa :'
Jadi aku iseng-iseng cobain lifebuoy yang hijau, hasilnya lumayan tapi lama-lama bosen sama wanginya wkwkkw
TBS Rainforest Mositure (source : http://www.thebodyshop-usa.com/images/packshot/products/large/rainforest-moisture-shampoo_l.jpg)

Akhirnya aku baca deh review-review di internet dan banyak yang bilang kalau shampoo rain forest dari TBS bagus banget dan ga mengandung bahan kimia berbahaya... Langsung deh pas ke counter TBS aku langsung ambil TBS yang moisture dan setelah pemakaian hasilnya.... Rambutku jadi kesat gitu dan sulit diatur, hiks :'( akhirnya pas aku ke salon hair stylistnya nyaranin pakai mythic oil (ini reviewnya sudah dibuat) dari l'oreal dan hasilnya ga kesat dan kusut lagi.. nnti aku review mythic oilnya ya;)

Dan akhirnya aku stop pakai rain forest of course aku ga mau repurchase, soalnya rambutku kan jadi ga karu-karuan dan parahnya jadi rontok dan ketombean :(
L'oreal Professional Density Advanced Expert (source : http://76.my/Malaysia/l-oreal-density-advanced-shampoo-loreal-rambut-gugur-250ml-wcfong-1312-07-wcfong@11.jpg)
Review : menurutku wanginya enak banget kaya shampoo di hotel wkwkwk dan shampoo ini buat rambutku jadi halus dan ketombe berkurang, tapi rontoknya malah makin parah kayanya ga cocok dikulit kepalaku, mungkin kandungannya terlalu keras dan akhirnya shampoo ini jadi buat nyuci sisir huahuaa sayang banget
Price : sekitar 130ribuan *mahal :(

Lifebuoy Anti Hair Fall (source : http://images.sukamart.com/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/l/i/lifebuoy_shampoo_hair_fall_180ml.jpg)
Review : karena kapok nyoba-nyobain shampoo yang menurutku mahal dan hasilnya ga cocok semua, aku balik lagi pakai tapi kali ini varian yang anti hair fall dan hasilnya bagus banget, harganya juga ga mahal sekitar 15ribuan udah dapet kemasan yang besar :D untuk mengurangi rontok dirambutku lumayan lebih bekerja dibanding density.

Johnson's baby Active Fresh Shampoo (source : http://www.hktvmall.com/medias/sys_master/impex/impex/h73/hc9/9567040897054.jpg)
Review : tertarik beli shampoo ini karena wanginya enak banget dan kata di iklannya shampoo ini membuat rambut terlindungi dari kotoran dan debu. Akhirnya beli deh yang ukuran kecil harganya sekitar 18ribuan kalau ga salah. Shampoo ini bener-bener cocok buat aku soalnya rambutku jadi wangi, lembut, ga ada ketombe, selalu terasa bersih, tapi kekurangannya ga mengurangi rontok sampai-sampai mama aku sering tegur dan akhirnyaa mamaku saranin pakai shampoo ini...
TreSemme Hair Fall Control (source : http://www.sendnpay.com/image/cache/produk/Tresemme/Tresemme%20Anti%20Hair%20Fall%20Shampoo%20220%20Ml-600x600.jpeg)
Review : shampoo ini benar-benar mengurangi rontok dirambutku, yeay thanks mom for recommended this shampoo *\(^v^)/* tapi ada kekurangannya sih, walaupun rontok berkurang tapi ketombe mulai muncul tapi masih bisa diatasi lah ga parah-parah banget hehehe
Price : sekitar 20ribuan

Jadi ini beberapa review shampoo yang pernah aku coba untuk mengatasi rambut rontok.. Bagaimana dengan pengalaman kalian? ;)

 *UPDATE*
Jangan lupa dibaca juga yaaa^^ 

6.30.2015

Review CITRA Light-Touch White Japanese Wakame Hand Body Gel Lotion




Haiiii sudah lama ga posting, hihihi...selama liburan ga ada kegiatan jadi sering-sering blogwalking (biarin jarang banget ngepost masih sering blogwalking lho^^) dan aku paling seneng banget kalau baca-baca review tentang produk, soalnya menurutku review-review produk sangat membantu kalau kita ingin mencari tahu fungsi dan manfaat yang nyata jadi ga kaya di iklan-iklan gitu, karena kebanyakan reviewnya jujur :D

Aku termasuk orang yang suka blogwalking tentang review produk seperti sabun, lotion, parfum, dan banyak deh (produk-produk perawatan tubuh :P) dari blog para beauty blogger... Review sangat membantu banget, jadi kalau reviewnya positif aku makin yakin buat beli produk tersebut, tapi kalau kurang hmmm... jadi bisa pikir-pikir dulu sebelum membeli :)

Makanya aku jadi tertarik banget buat mulai nulis review tentang produk yang sudah aku coba, berhubung aku suka banget gonta-ganti sabun, shampoo, lotion, dan lain-lain, ga ada salahnya kan kalau aku juga pengen sharing dengan memberikan review-reviewnya^^

Maaf jadi cerita panjang gini heheheh, ya sudah kita mulai saja review lotion CITRA Light-Touch White Japanese Wakame Hand Body Gel Lotion


PACKAGING
Menurutku ga ada yang spesial buat packaging lotion ini, soalnya botolnya sama seperti kemasan lotion citra lainnya, model tutupnya flip flop jadi mudah ngeluarin isi lotionnya... Tapi karena ini pertama kali nya aku cobain lotion dari citra jadi aku gatau apa lotion citra lain tutupnya ada kaya glitter-glitter gitu soalnya di lotion Japanese Wakame ini tutupnya kaya ada glitter-glitter gitu jadi lucu packagingnya^^ Aku tertarik nyobain karena udah banyak blogger yang ngereview lotion ini dan aku tertarik buat coba deh karena ini bukan lotion biasa tapi gel lotion, jadi teksturnya lebih ringan sehingga lebih cepat meresap dan ga lengket.



Keterangan ada di bagian belakang lotion, sayang ada paraben tapi kayanya hampir semua lotion ada kandungan parabennya ya ~_~'

APPLYING
Karena lotionnya berbentuk gel begitu di apply langsung ke kulit ada rasa dingin-dinginnya gitu jadi seperti body sorbet body shop, tapi menurutku gel lotion ini lebih ringan di bandingkan dengan body sorbet. Kalau menurutku sih wanginya lumayan enak apalagi buat yang suka natural gitu, wangi-wangi rumput gitu.
Blending

Blended
Menurutku gel lotion ini ga terlalu cepat meresapnya dan masih agak terasa lengket sedikit, tapi kalau sudah dibiarkan beberapa detik udah ga lengket dan rasanya kulit ku kaya ga pake lotion hehehe...
Setelah lotion sudah merata ke kulit, menurutku kulit tangan ku kelihatan lebih halus dan cerah^^ Oo iya kalau habis pake lotion terus kena air juga tidak terasa berminyak dan lengket kaya lotion lainnya loh, jadi rasanya kaya ga pake lotion gitu

CONCLUSION
- Gel lotion cukup meresap cepat setelah di biarkan beberapa detik setelah pemakaian
- Ga lengket
- Serasa ga pake lotion
- Menghaluskan dan membuat kulit cerah
- Harga hanya sekitar 12ribuan untuk ukuran 120 ml (HEMAT)
- Repurchase?? Maybe, sekalian pengen coba serumnya :D