8.05.2016

Hello!❤️

Haiiiiii semuanyaaa!! Maaf udh lama banget ga buka blog sejak terakhir posting dan banyak membuat janji palsu dipostingan sebelumnya :( Jujur sebenernya sejak lulus SMA kan ud libur panjangggg banget cma selama liburan ini pasti ada kesibukan salah satunya sgala macam kebutuhan untuk kuliah nnti, belajar mobil, ngumpul sama temen2 (reuni), dan sebagainyaa. Dan aku ga nyangka banget selama blog ini ga keurus views blog ini udh 9.000+ !!! Apalgi pas liat viewers bulan kemarin 1490++ Huaaaa ga nyangkaa, terima kasih semuanya :') #maaflebay._. soalnya awal2 buat blog ini iseng pas libur kenaikan dari SMP ke SMA, dlu mikir ada yg buka blog dan baca artikelku aja udh bersyukur banget ternyata banyak yg baca artikelku apalgi ttg yg tentang review shampoo untuk rambut rontok yg belum baca silahkan klik linknya yaaa hehehe :D buat kalian yg masih bingung nnti rencananya aku mau kasih list product dan review hair care routine aku karena skrg aku ud nemuin produk yg cocok untuk ngurangin rambut rontokku, ditunggu yaaaa^^

Sekali lgi aku mnta maaf klo jarang banget ngepos diusahain mau mulai nyari waktu dan kesempatan buat nulis blog! Terima kasih buat yg sudah baca blogku :*

No comments:

Post a Comment