10.08.2020

Random Thought

8 Oktober 2020

Waktu sudah menunjukkan hampir jam 10 malam. Dimasa yang sulit saat pandemi ini dan berita–berita demonstrasi yang sudah terjadi sejak awal minggu ini sejak ditetapkannya UU Cipta Kerja terbaru yaitu Omnibus Law.

Sejujurnya aku ga terlalu mengerti sih jadi tidak berani berkomentar. Bukannya malas atau bagaimana, mungkin aku masih harus belajar dulu. Harus berpikir lebih jernih lagi dengan keadaan tenang.

Kalau lihat di berita sih jangan sampai kita terjebak dengan pesan hoax yang semakin mudah menyebar di sekitar kita dibandingkan berita yang sebenarnya. Kita memang negara demokrasi, rakyat memiliki hak untuk menyampaikan pendapat. Memang perwakilan rakyat kita sedang kurang baik melihat tingkah laku mereka di rapat kemarin. Demonstran juga, janganlah kalian rusak fasilitas–fasilitas dan perkantoran yang sudah dibangun, aku rasa kita sama–sama sedang menghadapi kritis terutama pada saat ini.

Toh kita sama–sama manusia yang mungkin sedang membuat kesalahan dan menyesal di kemudian hari bukan?

Hmmm sudah malam, waktunya istirahat, tenangkan hati dan pikiran. Jangan lupa bersyukur karena masih diberi kesempatan menikmati hari ini, berdoalah untuk menjadikan hari esok yang lebih baik dan cerah, untuk kamu, aku, dan kita semua.

No comments:

Post a Comment