10.09.2020

Kegiatan Masak Selama #DIRUMAHAJA

    Hari ini entah mengapa lagi merasa produktif banget. Dari pagi walaupun bangun telat banget hampir jam 9 deh kayanya tapi aku masih sempat untuk membuat sarapan favoritku aglio olio pasta! Ga sampe disitu setelah sarapan langsung deh sendokin es krim bulet–bulet untuk buat mochi ice cream yang resepnya baru dicari pas baru bangun tidur. Setelah adonan mochi jadi terus kukus dan dibentuk–bentuk deh setelah dingin. Tapi alhasil gagal, kayanya terlalu bersemangat sampe mochinya ketipisan dan akhirnya putus :( es krim juga keburu cair akhirnya bentuknya ga karuan but rasanya masih enak banget.

    Seneng banget sejak pandemi dan karantina kebetulan aku tinggal di rumah terus dari masih kerjain tugas akhir sampai selesai. Alhasil dapur di rumah menjadi tempat andalanku buat coba–coba resep. Kalau dihitung–hitung kayanya udah banyak banget sih menu masakan yang udah berhasil aku buat dari cookies, pancake. toppoki, cinnamon roll, roti, chicken strip, onion ring, pasta, sampe mochi es krim ini. Rencananya aku mau coba buat resep–resep tapi pakai ilustrasi lucu gitu, maklum kalau masak tuh ga bisa buat yang cantik pasti aja bentuknya ga rapi tapi yang penting rasanya enak kan. Selain itu kalau mau rekam masak di dapurku agak susah karena sempit juga jadinya aku kasih gambarannya lewat ilustrasi yang akan ku gambar sendiri, gimana kalian tertarik? Ditunggu yaaa :)

No comments:

Post a Comment